Welcoming 2011..

 Tahun 2010 merupakan tahun yang mengagumkan bagi kami semua di PT.DCMS. Selain karena banyaknya hal yang kami bisa buat sepanjang tahun, kami juga memiliki tim yang solid dan kerjasama internal dan eksternal yang baik. Dan kami sangat bersyukur oleh karena itu semua. 

Tahun 2011, tantangan baru sudah tampak di depan mata. Selain ada beberapa pekerjaan yang sedang berjalan dan harus segera selesai di Januari 2011. Kami juga berharap akan banyak hal. 

Kami berharap kami bertambah solid dengan adanya nanti datangnya tim baru yang akan bergabung. Klien dapat kami layani dengan lebih baik. Saat ini, seolah Indonesia hampir kami rambah semua titiknya, sehingga pekerjaan 'borderless' akan menjadi tantangan sendiri untuk kami. 

Oleh karena itu, kinerja dan kerjasama sangat penting bagi kami. Kepuasan pelanggan dan harapan calon pelanggan selalu menjadi fokus kami. Memang pareto-law akan tetap berlaku, tapi tetap kami harapkan lebih banyak pelanggan baru dapat kami layani di tahun 2011 ini. 

Fokus perusahaan akan tetap berada di lini infrastruktur, khusus nya datacenter, baik desain, pembangunan dan perawatan. Aplikasi akan kami tajamkan ke fokus 'customer centric applications' dimana di dalamnya produk-produk unggulan yang telah ada akan kami kembangkan lebih baik lagi. Tidak lupa juga managed-services yang hampir sepanjang 2010 tidak tersentuh, akan kami tingkatkan lebih baik lagi. 

Untuk online, kami akan mengembangkan beberapa site dukungan, apa yang selama ini dibuat di tokofc.com akan kami tingkatkan untuk masuk ke aplikasi dan infrastruktur. 

Selamat datang 2011, kami siap menyambutmu.. Tuhan siapkanlah kami semua..