Kompetisi "Ayo Obralin" berhadiah BESAR!



Kompetisi "Ayo Obralin" berhadiah BESAR!



HADIAH "Ayo Obralin"

Hadiah Utama: Samsung Galaxy Tab III 8.0 (1 pemenang)
Hadiah Kedua: Sony Xperia M C1905 (1 pemenang)
Hadiah Ketiga: Blackberry Davis 9220 (1 pemenang)
Hadiah ke-4 s/d 6: 500 oKoin (3 pemenang)
Hadiah ke-7 s/d 10: 200 oKoin (4 pemenang)
Hadiah ke-11 s/d 50: 100 oKoin (40 pemenang)



SYARAT PEMENANG
Meraih Reputasi Tertinggi (jumlah bintang 4 dan 5) yang diperoleh dari umpan balik sesama anggota Obralin.com sampai dengan batas waktu akhir kompetisi tanggal 11 November 2013 pkl 23:59 WIB


TATA CARA

UMUM:
  1. Mendaftar sebagai anggota di Obralin.com
  2. Melakukan transaksi dengan oKoin
  3. Melakukan transaksi dengan barang berbentuk fisik dan legal/sah
  4. Komunikasi pembeli/penjual via Pesan di Obralin.com
  5. Memberikan umpan balik berupa bintang 1,2,3,4 atau 5 dan komentar kepada pembeli/penjual setelah transaksi selesai
  6. Boleh menggunakan Obrolin.com untuk mengumpulkan oPoin (secara wajar, tidak diperbolehkan spamming) untuk memasang lelang ,menjual barang, atau buka toko di Obralin.com

LELANG/PENJUALAN:
  1. Melakukan lelang/penjualan barang berbentuk fisik dan legal/sah
  2. Melelang/menjual barang dengan harga dalam oKoin
  3. Menerima pembayaran dalam oKoin
  4. Melakukan pengiriman barang dengan perusahaan jasa pengiriman yang memiliki tracking via internet seperti JNE atau TIKI
  5. Wajib memberikan umpan balik berupa bintang 1,2,3,4 atau 5 dan komentar kepada pembeli setelah transaksi selesai

PEMBELIAN:
  1. Melakukan pembelian barang berbentuk fisik dan legal/sah
  2. Melakukan pembayaran transaksi dalam oKoin
  3. Wajib memberikan umpan balik kepada berupa bintang 1,2,3,4 atau 5 dan komentar kepada penjual setelah transaksi selesai


SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Penyelenggara Kompetisi "Ayo Obralin" adalah Obralin.com.

  2. Kompetisi berlangsung mulai Jumat, 11 Oktober 2013 pukul 00:00 WIB dan berakhir pada hari Senin, 11 November 2013 pukul 23:59 WIB.
  3. Kompetisi terbuka bagi seluruh anggota yang terdaftar di Obralin.com dan secara otomatis diikutsertakan selama periode Kompetisi.
  4. Karyawan/ti Penyelenggara (atau pihak yang terkait) dan keluarga mereka tidak memenuhi syarat untuk mengikuti Kompetisi.
  5. Penyelenggara berhak, setiap saat, untuk mem-verifikasi keabsahan transaksi anggota (termasuk melacak pengiriman barang, identitas peserta, usia dan tempat tinggal) dan berhak mendiskualifikasi anggota yang yang melakukan transaksi secara tidak wajar (seperti mendaftar dengan beberapa nama anggota dan melakukan transaksi dengan diri sendiri, tidak mau memberikan umpan balik kepada anggota lain, dan sebagainya).
  6. Hadiah tidak dapat dialihkan atau ditukar dan diuangkan, hadiah oKoin hanya dapat digunakan untuk membeli barang di Obralin.com.

  7. Jika hadiah tidak tersedia, Penyelenggara, dalam kebijakannya, berhak untuk menggantikan hadiah tersebut dengan hadiah yang berjumlah dan / atau mempunyai spesifikasi yang sama, bergantung atas petunjuk tertulis dari pihak yang berwenang.

  8. Tempat penyerahan hadiah untuk pemenang di DKI Jakarta akan diumumkan kemudian, untuk pemenang luar DKI Jakarta, hadiah akan dikirimkan setelah pengumuman pemenang.
  9. Setelah pemenang diumumkan, Penyelenggara akan menghubungi melalui email untuk memberitahukan tatacara pemberian hadiah.

  10. Jika kompetisi ini terganggu oleh apapun atau tidak dapat dilaksanakan karena alasan apapun yang di luar kendali Penyelenggara, seperti kesulitan teknis, intervensi yang tidak sah atau penipuan, Penyelenggara berhak, berdasarkan atas kebijakan sendiri, selama masih dalam batas hukum untuk mendiskualifikasi anggota, atau berdasarkan hukum tertulis dari pihak yang berwenang, untuk memodifikasi, menunda, menghentikan atau membatalkan kompetisi.

  11. Penyelenggara berhak untuk mengganti atau mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan kondisi dari Kompetisi.


"MARI BERTRANSAKSI DAN BERKOMPETISI SECARA SEHAT DEMI MEMBANGUN REPUTASI YANG TERPERCAYA"

Popular posts from this blog

Dunia Aplikasi OpenSource

Mengenal Fungsi Dan Komponen Panel Listrik

Membangun Ruang Server (1)