8 Cara murah untuk membangun bisnis

Untuk mengawali bisnis biasanya kamu memiliki masalah dengan yang namanya “Modal.” Tapi hal itu tidak akan membuatmu berhenti untuk membangun mimpi seefektif mungkin kan? Nah, bagaimana sih caramu untuk dapetin keduanya, untuk membangun bisnis tanpa harus bermasalah dengan BANK?.
Untuk mengetahui jawabannya, kami telah mengajukan pertanyaan yang serupa dengan 12 pengusaha dari Young Entrepeneur Council (YEC).
“Punya banyak sekali rencana ditahun ini tapi dengan sumber daya yang terbatas , cara apa sih yang mudah dan tepat untuk mewujudkannya?”
Nah, inilah ungkapan dari para komunitas YEC :
  1. Membantu customer
  2. Membuka layanan kredit
  3. Pemasaran secara otomatis
  4. Membangun strategi partnership
  5. Tinjau kembali penjualanmu
  6. pelanggan membayar lebih awal
  7. Mengotomatiskan Tugas
  8. investasi di layanan pelanggan
  9. fokus pada saat ini.
Nah, ayo kita lihat pembahasan selanjutnya dari 1 sampai dengan 9.
1. Jangan sungkan buat bantu customer kamu
Fokuslah dengan membantu orang lain maka bisnis akan mengikutimu, seperti pepatah mengatakan, “The more you give, the more you get “ dan pastikan kamu menyediakan nilai tambahan untuk customer, percaya deh kalo mereka juga akan membantu secara finansial untuk usahamu.
2. Membuka layanan kredit
Bank memberikan Pinjaman ?!! Menjalin hubungan dengan pihak bank dan membuka layanan kredit bisa menciptakan daya belimu, serta harga tarif yang ditawarkan saat ini dapat lebih rendah dari pada sebelumnya.
3. Pemasaran secara otomatis
Pemasaran yang lebih murah tetap solusi yang efektif, perhatikan pada infusionsoft, kita punya banyak clients yang menggunakan solusi tersebut untuk mengotimalkan dan menindaklanjuti hubungan dengan customer.
4. Membangun strategi partnership
Perusahaan kecil yang memiliki sebuah project dapat mengembangkan strategi relationship dan outsourcing non-inti untuk kompetensi mitra perindustrianmu. Perusahaan kecil pun bisa lho memaksimalkan bisnis secara efesien dan menciptakan nilai yang baik. Kembangkan keahlian patner anda dan beri penawaran yang unik. Klien tidak perlu tahu kalo kamu mejalankan operasi tersebut berawal dari bisnis kecil selama kamu penuhi kebutuhan mereka.
5. Tinjau kembali penjualanmu
Bagaimana cara membangun sebuah bisnis dengan sumber daya yang terbatas, khususnya difinancial. Penjualan baru dan lebih besar akan memberikan pengalaman operasional hidup yang membantu meskala proses bisnis anda.
6 . Pelanggan membayar lebih awal
Membangun sebuah bisnis dengan sumber daya yang terbatas merupakan perjuangan yang harus dilalui setiap pemula. Seperti yang pernah kita lalui, kita fokus pada upaya untuk mendapatkan pelanggan yang bersedia membayar dimuka/lebih awal, yang dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan perusahaan.
7 . Pelayanan customer yang baik
Pelayanan customer yang baik akan meningkatkan produktivitas perusahaanmu,semakin baik pelayananmu maka bisnis akan cepat berkembang. Ciptakan kenyaman dan kepercayaan antara perusahaan dan customer.
8 . Fokus pada saat ini
Cara tercepat untuk menghabiskan dua sumber daya terpenting dalam bisnismu adalah uang dan waktu untuk membangun dan merencaranakan pengoprasian bisnismu, apa yang kamu butuhkan untuk membangun bisnismu. fokuslah pada kegagalan ataupun kesulitan yang kamu rasakan saat ini, hemat uang dan optimalkan.
Jangan kawatir tentang masalah yang mungkin datang di masa depan bisnismu.





Popular posts from this blog

Dunia Aplikasi OpenSource

Mengenal Fungsi Dan Komponen Panel Listrik

Membangun Ruang Server (1)