ManageEngine di pameran Indonesia Infrastructure Week

Mungkin ini baru pertama kali, ManageEngine mengambil bagian dalam salah satu event besar di Indonesia. Nama ManageEngine sendiri bukanlah nama yang baru di kancah software monitoring system, atau IT management software system. ManageEngine telah memulai debutnya sejak tahun 2003.
Kami sendiri menangani ManageEngine sejak tahun 2005 di Indonesia. Dengan produk yang belum beragam pada waktu itu, hingga sekarang tercatat hingga 35 jenis produk solusi, mencakup berikut ini.
Dalam kesempatan kali ini, hadir perwakilan dari ManageEngine adalah Mr. Vinayak , yang memang menangani Asia Pasific.
Di booth kami kedatangan visitor yang merupakan customer dari ManageEngine. Dan beragam hal mereka sampaikan. Mulai dari kekaguman terhadap produk-produk ManageEngine, seperti yang disampaikan Pak Jazzy.
Pengalaman menarik juga disampaikan Pak Affan, yang menuturkan kepuasan menggunakan ManageEngine, khususnya yang dilayani perusahaan kami, PT DAYA CIPTA MANDIRI SOLUSI (DCMS). Kami memang berfokus kepada hasil, kepada manfaat, kepada kepuasan customer, termasuk para customer pengguna ManageEngine, demikian disampaikan Fanky Christian - CEO DCMS.
Karena kami menekankan kepada hasil, maka banyak customer yang semula membeli dari tempat lain, kemudian berpaling kepada kami. Salah satu visitor dari BUMN yang menggunakan produk ManageEngine menyatakan kekesalannya kepada kami, bahwa selama ini dia membeli melalui partner lain, sudah dipasang, diinstall license, kemudian ditinggal begitu saja. Kami pun menawarkan pelatihan , training hingga pendampingan untuk produk yang telah dibeli. Dan dia tampak bersemangat menerima penjelasan kami.
Pada kesempatan yang sama, kami juga menerima kunjungan dari Pak Soegiharto Santoso / Hoky , Ketua Umum APKOMINDO. Pak Hoky menyampaikan bahwa banyak juga anggota dari APKOMINDO yang ikut dalam event bergengsi ini. Perkembangan proyek infrastruktur Indonesia menjadi daya tarik tersendiri untuk event ini, dan Presiden Joko Widodo sangat mendukung kegiatan ini. Hal ini ditandai dengan banyaknya peserta dari dalam ataupun luar negeri yang ikut ambil bagian, dengan berbagai solusinya, termasuk ManageEngine, demikian ujarnya.
Kami juga sangat berbangga hati karena ManageEngine telah mendukung kami dalam kegiatan ini, dan kita harapkan di tahun depan, kita bisa bersama kembali untuk mendukung kegiatan pameran sejenis, terutama terkait solusi-solusi khusus, seperti proyek Infrastruktur dan Smart City yang pasti memerlukan solusi monitoring seperti ManageEngine. Demikian penjelasan Fanky Christian, yang sekaligus juga merupakan Ketua DPD DKI Jakarta APKOMINDO.
Kami menantikan event berikutnya bersama ManageEngine.
Apabila memerlukan dukungan / support terkait ManageEngine, bisa segera menghubungi kami : PT DAYA CIPTA MANDIRI SOLUSI - kantor: 021-29622097 / 98, Mobile : 08121057533 atau 0881-88557333 , email: askme@dayaciptamandiri.com

Popular posts from this blog

Dunia Aplikasi OpenSource

Mengenal Fungsi Dan Komponen Panel Listrik

Membangun Ruang Server (1)