SDM adalah Aset terbesar Organisasi kita

"SDM adalah Aset terbesar Organisasi kita"

Masalah selalu ada disekitar kita karena masalah itu bersifat menumbuhkan dan menguatkan bukan meenghancurkan atau menyakiti tetapi kita perlu tau dan mengerti esensi terdalam dari masalah yang kita hadapi.

Sambutlah masalah hidup kita dengan tenang dan bersyukur karena masalah itu telah dan akan membahagiakan masa depan kita, kita hanya perlu komitmen menyelesaikan semuanya dengan bijak.

Sama seperti hidup kita, Organisasi dimana kita tinggal juga dikelilingi sejumlah masalah dan itu pasti datang setiap saat pada waktunya, tinggal kita mempersiapkan amunisi Sumber Daya yang kita miliki untuk menghadapi dan menyelesaikannya, dan Sumber Daya yang paling penting yang harus kita siapkan adalah SDM kita karena mereka investasi dan asset terbesar yang kita miliki.

Siapkan SDM kita untuk menyongsong masalah apapun yang kemungkinan terjadi karena mempersiapkan SDM handal mengatasi masalah sama dengan mempersiapkan Organisasi kita menjadi semakin besar, Profesional dan berkembang karena kekuatan Organisasi kita sangat ditentukan kekuatan SDM yang kita miliki.

Fajar Riadi DS
(Human Capital Specialist)