Data Center is our focus

We help to build, access and manage your datacenter and server rooms

Structure Cabling

We help structure your cabling, Fiber Optic, UTP, STP and Electrical.

Get ready to the #Cloud

Start your Hyper Converged Infrastructure.

Monitor your infrastructures

Monitor your hardware, software, network (ITOM), maintain your ITSM service .

Our Great People

Great team to support happy customers.

Saturday, April 07, 2018

Desktop Central Free Training Patch management

Training Desktop Central - Patch Management silahkan ikuti dibawah ini





Friday, April 06, 2018

Cloud Computing Infrastruktur Ekonomi Digital Indonesia

Bersama ini kami mengundang Bapak / Ibu / Sdr. untuk hadir pada acara seminar: Cloud Computing
Ekonomi Digital Indonesia, bersama Menteri Komunikasi dan Informasi RI (Kominfo), Bapak Rudiantara dan Rektor Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), Bapak Prof. Asep Saefudin, yang akan diselenggarakan pada:

Hari / Tanggal : Selasa, 10 April 2018
Tempat : Universitas Al Azhar, Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru,
Kota Jakarta Selatan

Seminar Cloud Computing Ekonomi Digital Indonesia ini diselenggarakan atas kerjasama Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI), Universitas Al Azhar Indonesia, dan PT. Wahyu Promo Citra.

Seminar ini diselenggarakan dengan tujuan, diantaranya, untuk mensosialisasikan peranan cloud computing dalam pembangunan Indonesia yang memasuki era pembangunan digital dalam pengembangan ekonomi nasional serta berbagai kebijakan pemerintah dalam pembangunan di bidang komunikasi dan informatika, termasuk bidang teknologi digital dan cloud computing di Indonesia. Di samping itu, seminar ini bertujuan memperkenalkan teknologi digital khususnya cloud computing kepada masyarakat, utamanya para mahasiswa dan akademisi.

Mengingat pentingnya acara ini, kami berharap kehadiran Bapak / Ibu / Sdr. dalam acara seminar ini,
dan tidak dikenakan biaya kepesertaan (free of charge). Untuk kepesertaan seminar ini, mohon diisi
formulir kepesertaan di : http://s.id/reservasi


Kami tunggu kehadiran rekan-rekan semua.

Thursday, April 05, 2018

#CyberSecurity in #IoT and mobile

8 key Trends in #IoT 2018

#IoT ekosistem

IoT untuk #SmartCity

Peluang layanan IoT

Tuesday, April 03, 2018

Kegiatan Launching Kiosk Kreatif dan Online Sales Asistant (OSA) di Blok B Tanah Abang

Seiring dengan salah satu target dari APTIKNAS, yaitu membina Digital Agent.  Digital Agent adalah anak-anak milenials kita yang dibina dan dipersiapkan untuk menjadi tenaga muda handal di dunia digital.

Karena sebagian besar pengusaha TIK yang bergabung di dalam APTIKNAS adalah pengusaha retail, maka layanan Digital Agent yang dikembangkan juga untuk mendukung kegiatan retail, dan khususnya e-commerce yang sedang marak saat ini.

Salah satu anggota APTIKNAS, PT Daya Cipta Mandiri Solusi mengembangkan layanan StartSmeUp (www.startsmeup.id) yang merupakan layanan pendampingan UMKM, khususnya dalam penggunaan sosmed dan e-commerce.

Gayung bersambut dari pengelola Blok B Tanah Abang yang tengah mencari mitra untuk membantu para tenant nya memaksimalkan potensi mereka terkait dengan sosial media dan e-commerce. Selain itu juga BUKALAPAK telah hadir memberikan pelatihan untuk para pemilik kiosk, yang sebagian besar adalah pedagang fashion.

Selain itu juga ada PT POS Indonesia yang membuka kiosk khusus untuk membantu para pedagang mengirimkan paket pesanan dari dunia online e-commerce.

Berikut foto kegiatannya.

Bu Bevi selaku Pengelola Blok B Tanah Abang Jakarta

Penyerahan Piagam Kerjasama - Pengelola Blok B Tanah Abang, PT Pos Indonesia, PT Daya Cipta Mandiri Solusi (Startsmeup.id) dan Bank Rakyat Indonesia.

Penyerahan kaos kerja Online Sales Asistant ditandai dimulainya layanan StartSmeUp untuk membantu para pemilik kios di Blok B Tanah Abang. Disaksikan oleh Ketum APTIKNAS Bapak Soegiharto Santoso (Hoky)


Lokasi Kiosk Kreatif di Lantai 5 Blok B Tanah Abang


Pemotongan tumpeng tanda dimulainya operasional Kiosk Kreatif kepada penanggung jawab Bpk. Iman.

Kerjasama dan kolaborasi Online Sales Asistant antara APTIKNAS (StartsmeUp) - Bank Rakyat Indonesia - BUKALAPAK - PT POS INDONESIA dan PT Samsung Indonesia. Semua bahu membahu membantu UMKM naik kelas dengan TIK.

Fasilitas Komputer - Proyektor di area Kiosk Kreatif

Manekin siap digunakan di salah satu ruangan dalam Kiosk Kreatif.


Dengan adanya Kiosk Kreatif didukung Online Sales Asistant maka para pemilik Kiosk di Blok B Tanah Abang siap go online. Informasi selengkapnya layanan OSA dapat dilihat di www.startsmeup.id

Pos Indonesia Bidik Pedagang Online Tanah Abang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) Regional 4 Jakarta membuka loket Sentra Layanan Pos Tanah Abang (SLTA) di pusat grosir garmen dan fashion terbesar di Asia Tenggara itu. pembukaan loket ini sebagai salah satu langkah Pos untuk lebih mendekatkan diri kepada pedagang online di pasar Tanah Abang Jakarta Pusat.



"Kami membuka layanan di Blok B Tanah Abang ini adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada para pedagang dan juga melakukan percepatan dalam pengiriman logistik ke seluruh Indonesia," kata Kepala Regional 4 Jakarta PT Pos Indonesia, Pupung Purnama usai acara soft opening Kios Kreatif Tanah Abang Jakarta, Senin (2/4/2018).

Loket Pos Indonesia terletak di lantai 8 Pasar Tanah Abang Blok B. Loket ini tak hanya berfungsi sebagai titik poin tempat berkumpulnya para pengepak dan pengangkutan logistik, namun juga akan berfungsi sebagai pusat informasi layanan Pos lainnya.

Menurut Pupung, sebagai salah satu BUMN yang mengabdi untuk negeri, Pos terus melakukan transformasi untuk mengikuti perkembangan zaman pada era e-commerce atau perdagangan online. Meski serba online namun untuk pengalihan fisik barang, hingga kini belum ada satupun tekhnologi yang dapat memindahkan barang tanpa menggunakan jasa kargo dan logistik.

"Secanggih apapun teknologi hingga kini belum ada pengalihan barang dilakukan secara online semuanya masih manual dan menggunakan cara-cara konvensional, itulah yang melatar belakangi kami masuk ke Tanah Abang," jelas Pupung.
Loket SLTA Pos Indonesia baru dibuka pada bulan Februari lalu dan hingga Maret ini perusahaan plat merah itu telah melayani sebanyak 3 ribu transaksi 59 pengiriman 59 toko online dari 700 toko yang telah menggunakan e-commrerce.
"Pasarnya masih sangat terbuka, jumlah pedagang online kan terus bertambah. Target kami semua kios menggunakan jasa pos, namun yang terpenting adalah kontinyuitas dan volume dari para pedagang," ujarnya.
Dengan jaringan kantor yang tersebar di seluruh pelosok nusantara, dengan dukungan titik jaringan lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia pihaknya yakin para pedagang online di pasar Tanah Abang akan menggunakan jasa dan layanan pos dalam mengirim paket dan kargo ke penjuru tanah air hingga manca negara.
Bevi Linawati yang mewakili manajemen blok B Tanah Abang pada kesempatan yang sama mengatakan, akan terus memberikan edukasi dan pembekalan kepada para pedagang tentang pentingnya e-commerce. Salah satu yang langkah yang dilakukan oleh pihaknya adalah dengan memasang wi-fi di dalam gedung mulai dari lantai dasar hingga lt 5.
"Hingga kini dari 4.800 kios baru 700 pedagang yang melakukan transaksi secara online. Kami mengargetkan hingga akhir tahun ini, sebanyak 2 ribu pedagang akan menggunakan layanan e-commerce," katanya.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pos Indonesia Bidik Pedagang Online Tanah Abang, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/04/03/pos-indonesia-bidik-pedagang-online-tanah-abang.

Editor: Toni Bramantoro

Berapa lama #content #marketing bertahan di tiap platform ?

Untuk apa jaringan 5G ?

Sunday, April 01, 2018

Technology And Work: Disruption And Creation

Stategi Framework Digital Marketing

10 tren Technology yang mengubah bisnis

Problem Security di #IoT