PT DAYA CIPTA MANDIRI MONITORING (DCMM) kembali dapatkan Award dari Paessler PRTG

PT DAYA CIPTA MANDIRI MONITORING (DCMM), perusahaan IT System Integrator yang berfokus kepada IT Monitoring Solutions, kembali mendapatkan penghargaan dari Paessler PRTG. 

Setelah pada tahun 2021 mendapatkan 3 Award, kali ini mendapatkan Paessler APAC Technical Excellence VAR Award 2022. Dari award ini, DCMM semakin mengukuhkan diri sebagai perusahaan yang bergerak di bidang IT Monitoring dengan mengusung produk PRTG sebagai produk utamanya saat ini. 

Wey Wey Dermawan, Direktur DCMM

Award ini diperoleh tidak lepas dari kinerja tim DCMM yang maksimal mendukung strategi perusahaan. Semenjak berdiri tahun 2021, DCMM merupakan bagian dari PT Daya Cipta Mandiri Solusi dalam group usaha Daya Cipta Mandiri Group (DCMG). 

DCMG sendiri dibangun oleh Fanky Christian dan Wey Wey Dermawan sejak tahun 2007, dan saat ini telah memiliki beberapa fokus usaha. Diantaranya PT Daya Cipta Mandiri Solusi yang berfokus di Data Center dan Cloud, serta PT Daya Cipta Mandiri Monitoring yang berfokus di IT Monitoring. Kedua perusahaan ini bahu membahu membangun jaringan dan dukungan teknis monitoring di Indonesia. 

Paessler Asia Pacific Partner of The Year 2022

Dalam kesempatan pemberian Award oleh CEO Paessler Helmut Binder yang hadir secara online, bersama dengan tim Asia Pacific Paessler, Ivan Wong, menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang diperoleh oleh DCMM. 

Pemberian Award APAC Paessler

Pertumbuhan yang tinggi di Asia Pacific diperoleh oleh Paessler di sepanjang 2022, dan ini membuat prestasi yang luar biasa juga bagi market Indonesia. Oleh karena itu sangat diperlukan partner seperti DCMM yang konsisten dan memiliki kekuatan dukungan teknis, demikian disampaikan Helmut Binder dalam acara tersebut. 

Ivan Wong dan tim APAC juga mendapatkan apresiasi karena memberikan dukungan yang baik kepada partner seperti DCMM, dan diharapkan kerjasama semakin baik di tahun 2023 ini, pukas Wey Wey Dermawan, direktur DCMM. 

Pastikan anda menggunakan produk PRTG dan didukung oleh partner yang tepat, dan terlebih lagi memiliki kompetensi teknis yang tinggi, seperti DCMM, sambut Fanky Christian dalam kesempatan ini.

Award yang didapatkan DCMM

DCMM siap melayani anda dengan tim sales yang handal, tidak hanya tim teknis yang mumpuni. Dan semua ini juga didukung kerjasama yang baik dari tim yang ada. 

Tim DCMM 


Kontak DCMM untuk membantu anda implementasi PRTG, produk terbaik untuk IT Monitoring System, hubungi email sales@dcmmonitoring.com, atau WA di +62 811-1693-266. DCMM siap membantu anda.