DCM Solution Day “Learn & Iftar Together”


 DCM Solution Day " Learn & Iftar Together " menjadi tema dalam kegiatan buka puasa yang diadakan oleh DCMGroup. Acara ini dilaksanakan pada 25 Maret 2024 lalu di Hotel Holiday Inn Express JIEXpo Kemayoran, dengan mengundang para customer dan partner.

Dalam kegiatan bukber ini kita akan mendengarkan berbagai solusi terkait produk PRTG,Sendquick dan eG Innovations yang dibawakan oleh para expert dibidangnya.

Dalam kesempatan pertama Bapak Fanky Christian Selaku founder dan direktur dari DCMGroup menyampaikan sambutannya.

Dilanjutkan dengan dengan presentasi pertama, membahas solusi PRTG dari Pak Akmal. Produk PRTG merupakan produk unggulan DCMGroup, khusus PT Daya Cipta Mandiri Monitoring.

Selanjutnya disampaikan Presentasi eGInnovations oleh Pak Rizza Gadaffi. Solusi ini sangat sesuai untuk Application Performance Monitoring. Solusi ini termasuk yang paling baru dibawa oleh PT Daya Cipta Mandiri Monitoring.

Terakhir, disampaikan update produk dan solusi Sendquick oleh Pak Harris Iskandar. Solusi ini telah lama dipegang oleh DCMGroup, sejak tahun 2005. Hingga saat ini, solusi ini masih digunakan oleh berbagai industri, khususnya finansial.

Dalam tiap sesi QnA peserta aktif bertanya terkait solusi yang di sampaikan oleh pembicara, dan peserta mendapatkan voucher.

Suasana di akhir acara semakin seru dengan adanya pembagian doorprize.

Sebelum masuk waktu berbuka para peserta melakukan sesi foto bersama dan di lanjutkan dengan buka puasa bersama.