Integrasi Fire Suppression Redetec ke PRTG

Mengapa perlu diintegrasikan ? Dalam Fire System, yang terpenting adalah penanganan dan alert pertama. Oleh karena itu, tiap terjadi disaster dalam data center, ruang server dan hanya di dalam rak sekalipun, tetap penting mendapatkan alert (notifikasi awal) terjadinya gangguan.

Redetec

Perangkat Redetec Redetec Limited ini memiliki maksimal 2 tabung, dengan gas Novec 1230 (atau FM200). Namun bila kita lihat di dalamnya, ada sensor smoke dan heat yang akan langsung aktif bila menerima asap dan api di dalam rak.

Dimana penempatannya ? Cukup di dalam rak seperti ini. Tidak akan rumit karena instalasi hanya langsung dipasang di bagian atas. Minimal 2 U harus disediakan untuk slot Redetec.

Penempatan


Model yang tersedia, diantaranya adalah :

Untuk rak tinggi 40-42 U, maka disarankan seri kapasitas 3.0m3. Sedangkan untuk rak kecil, bisa menggunakan kapasitas 1.5m3.

Integrasi sistem seperti PRTG memang perlu gateway lain, dalam hal ini kami menggunakan BLIIOT BLIIoT--Beilai Tech.Co.,Ltd.

Setelah integrasi berhasil, maka kami mendapatkan alert dari perangkat Redetec.

Bila anda tertarik untuk bisa menerapkan perangkat Redetec di ruang server, rak anda, silahkan kontak sales team DCM Riski Fernando Situmorang , YESSI RATNASARI SILALAHI , Henny Margaretha Tarigan , Priskila Lena dan CTO Weywey Dermawan

email: dcim@dayaciptamandiri.com / dcmsales@dayaciptamandiri.com