Ditto Electronic Travel System (DETSY)

dari website: www.dittotravel.net

Selamat datang di DETSY (Ditto Electronic Travel System). Sebuah sistem dengan berbagai terobosan baru yang menawarkan berbagai kemudahan dan peluang bisnis terbaik yang akan menjadi trend terbesar dalam dunia travelling di masa mendatang. Melalui DETSY kami menghadirkan teknologi tercanggih dengan database travelling terlengkap ke dalam genggaman anda. Berikut adalah penjelasan tahap demi tahap mengapa DETSY menjadi sebuah trobosan terbaru, peluang usaha terbaik dengan teknologi tercanggih bagi anda :

1. Terobosan baru

Dikatakan terobosan baru karena belum pernah ada sistem sebaik DETSY sebelumnya. Dalam sebuah sistem anda akan dapat melakukan reservasi & tiketing untuk berbagai airlines dengan sharing profit s.d 80%. Selain itu DETSY dilengkapi juga dengan kemudahan untuk mengakses berbagai akomodasi perjalanan seperti hotel, transportasi, dokumen perjalanan bahkan sampai dengan paket wisata dengan agent rate (harga khusus untuk travel agent) yang akan menjadikan setiap transaksi yang anda lakukan.

2. Peluang usaha terbaik

Bagi anda yang sedang berencana untuk memulai sebuah usaha, kami menawarkan kepada anda sebuah peluang usaha terbaik, modal terjangkau dan dengan resiko yang sangat kecil. Dengan bergabung pada program ini anda sudah dapat menjalankan usaha layaknya sebuah Travel Agent tanpa harus susah payah mengurus kerjasama dengan pihak - pihak penyedian jasa akomodasi perjalanan ( Hotel, Transport, Imigrasi, Restaurant, dll) untuk mendapatkan komisi penjualan. Dengan kata lain, hanya dengan bergabung dengan program ini anda telah memiliki sebuah sistem usaha dalam bidang perjalanan yang siap mendatangkan income bagi anda dengan sangat mudah. Berbagai jenis usaha dalam bidang perjalanan telah kami siapkan bagi anda, diantaranya :

- Penjualan tiket pesawat terbang

- Penjualan voucher hotel

- Penjualan paket wisata

- Pembuatan dokumen perjalanan (Paspor & Visa)

- Penyewaan mobil / bus pariwisata.

- Dan berbagai jenis usaha lainnya yang akan kami masukkan dalam waktu dekat.

Berikut adalah ilustrasi yang akan menunjukan bahwa DETSY merupakan sebuah sistem usaha yang sangat baik bagi anda :

KIta mengetahui bahwa bisnis penerbangan pada saat ini sangalah meningkat drastis dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Ribuan bahkan puluhan ribu kursi terjual setiap harinya hanya dalam sebuah kota saja. Nah, dari sini kita ambil saja contoh jika kita dapat mencetak 10 (sepuluh) tiket saja dalam satu hari maka berikut adalah perhitungan keuntungan yang akan kita peroleh melalui DETSY :

Kita ambil saja keuntungan tiket pesawat saat ini berkisar antara Rp.10,000 s.d Rp.50,000 pertiket
KEUNTUNGAN MINIMAL = Rp.10,000 x 80% x 10 = Rp.80,000 perhari = Rp.2,400,000 perbulan
KEUNTUNGAN MAKSIMAL = Rp.50,000 x 80% x 10 = Rp.400,000 perhari = Rp.12,000,000 perbulan

Bayangkan jika anda dapat menghasilkan transaksi diatas sepuluh tiket perhari, tinggal kalikan saja jumlah tersebut dan dapatkan hasil yang luar biasa hanya dengan menjalankan sistem yang sangat sederhana ini. Bayangkan juga jika anda dapat melakukan transaksi lainnya seperti penjualan voucher hotel, rental mobil, paket wisata dan berbagai produk lainnya maka percayalah bahwa anda akan dapat menghasilkan income yang tidak kecil jumlahnya.

Jangan tunda lagi kesempatan baik ini, segeralah bergabung bersama kami untuk menciptakan sebuah peluang usaha terbaik bagi anda dengan modal investasi yang sangat terjangkau.