SOLUSIKAMI: Mengelola dokumen di perusahaan konstruksi / kontraktor

Beberapa kalidalam pengalaman kami berinteraksi dengan perusahaan kontraktor, baik berskala besar hingga kecil, seringkali mengalami kesulitan untuk melakukan pendataan, trace hingga pengelolaan dokumen.

Sedangkan dokumen yang mereka kelola ini semuanya adalah dokumen berharga. Mulai dari desain, kelengkapan material, gambar hingga foto dan dokumen terkait proyek.

Semua ini mengingatkan saya, pada salah satu pertemuan dengan rekanan di bilangan Jakarta Selatan. Dia mengeluhkan semua datanya, dokumen tepatnya, dibawa kabur oleh orang kepercayaannya, yang telah bekerja untuknya cukup lama. Semua dokumen berharga ada di dalam harddisk yang dishare dan diakses bersama.

Sekarang sudah saatnya kita gunakan Manajemen Dokumen, atau dikenal juga dengan Document Management System. Dengan menggunakan DMS, maka akses atas dokumen, pengelolaan dan penyimpanan menjadi sangat mudah.

Dokumen baik berupa gambar, file bahkan video dapat dikelola dengan mudah dengan menggunakan DMS. Salah satu produk DMS yang kami bawa adalah SOHODOX dan GLOBODOX.

Silahkan mencoba kemampuan software ini di :http://www.sohodox.com/download

Kontak kami apabila ada kendala dan perlu bantuan teknis serta penawaran harga terkait solusi ini.