Perlu mengukur kinerja Helpdesk Anda ?

https://www.linkedin.com/pulse/perlu-mencatat-kinerja-helpdesk-anda-fanky-christian?published=t

Dalam perjalanan kami menangani produk ManageEngine, khususnya ServiceDesk Plus sejak 2005, ada banyak hal menarik.
Pertama, ternyata hingga sekarang, produk ini tidak hanya digunakan untuk helpdesk yang berkaitan dengan IT saja. Mengapa? Karena semua yang diminta bantuan ke helpdesk, dianggap sebagai permintaan (request). Dengan konsep ini, maka yang diminta ke helpdesk bukan hanya soal problem (problem ticket), tapi juga sebagai yang perlu dibantu oleh helpdesk.
Jadi dalam beberapa implementasi, semua 'permintaan' dapat kami kategorikan sebagai request, dan bisa menggunakan system ini. Sebut saja: permintaan barang ATK , permintaan pemakaian aset perusahaan, hingga permintaan ruang meeting dan permintaan layanan supir.
Yang terbaru, bahkan kami gunakan untuk lingkungan rumah sakit, sekolah, universitas, dan semua yang berhubungan dengan 'request' tadi.
Kedua, sejak 2 tahun lalu, ServiceDesk Plus memberikan versi free, gratis, yang bisa menangani hingga 100 (seratus) technicians. Artinya, bisa ada 100 teknisi yang menangani tiket, bisa ada 100 helpdesk agent yang membantu customer, wow !!
Solusi free ini kerap kami gunakan untuk membantu perusahaan menggunakan helpdesk di tingkat awal. Dan ini sangat membantu, mereka tidak harus invest, cukup meminta jasa implementasi helpdesk kepada kami. Kalau toh ada biaya, dihitungnya berdasarkan jumlah teknisi, bukan jumlah USER. Jadi sangat efisien.
Ketiga, produk yang free pun, ada add-on tambahan yang powerful. Sebut saja salah satunya adalah SERVICE CATALOG. Sama seperti kita datang ke restoran, ini membantu kita memilih jenis layanan yang kita minta ke helpdesk. Dengan Add-on ini akan membantu user untuk cepat memilih dan meminta layanan, demikian juga sebaliknya kita sebagai pelayan , helpdesk, bisa langsung cepat membantu mereka.
Kalau fitur lainnya termasuk menghitung SLA helpdesk Anda tentu telah tersedia. Jadi tunggu apa lagi, gunakan SERVICE DESK PLUS , dan kontak kami untuk jasa implementasinya.
Kontak kami segera : 021-29622097 / 0881-8877333 atau email askme@dayaciptamandiri.com