#StartSMeUP - divisi baru yang membantu transformasi digital UKM Indonesia



Semua perlu awal baru, semua perlu semangat baru, dan ini mungkin juga menjadi awal yang baru untuk kami. Bedanya kami menjadikannya menjadi sesuai yang jelas. Menjadi sesuatu yang berguna.

Untuk itulah divisi baru ini kami siapkan. Menyambut era digital, era transformasi digital. Kami merapatkan diri bersama dengan jutaan profesional yang membantu banyak perusahaan, banyak orang untuk pindah, menggunakan dan mendapatkan keuntungan dengan digital.

Anyway, tetap kami harus fokus. Dan fokus kami akan kami selaraskan dengan fokus perusahaan, fokus dan jati diri perusahaan dan pemilik perusahaan, tapi juga fokus ini harus selaras dengan fokus yang terjadi di luar sana. Fokus pemerintah dan negara yang sedang giatnya menggarap segmen usaha kecil menengah (UKM), atau kami singkat menjadi Small Medium Enterprise (SMe).  Kami ingin membantu mereka 'naik kelas', membantu mereka 'up'. Dan ini semua kami rangkai menjadi satu konsep #startSMeUP.

Konsep ini akan kami fokuskan kepada penggunaan layanan pelanggan, atau dikenal dengan customer relationship management (CRM), dan penggunaan sosial media, khususnya LinkedIn yang menjadi salah satu kekuatan B2B dan para profesional dunia.

Semua ini akan kami siapkan menjadi bentuk pelatihan, workshop, public seminar. Kami akan menyiapkan diri kami dan orang terbaik di perusahaan kami untuk fasih menggunakan CRM, LinkedIn dan membagikannya ke sebanyak mungkin yang bisa kami bagikan.

Selamat mulai mengikuti kami #StartSMeUP.

Popular posts from this blog

Dunia Aplikasi OpenSource

Mengenal Fungsi Dan Komponen Panel Listrik

Membangun Ruang Server (1)