Gunakan Chromebook sebagai teman mengajar Anda

Sistem pendidikan berbasis teknologi kini menjadi wajah baru dunia pendidikan Tanah Air. Sejumlah sekolah secara bertahap telah beralih menggunakan sistem manajemen belajar online, mulai dari mengerjakan tugas, mengakses media belajar, mengerjakan latihan mandiri hingga melakukan ujian nasional. Untuk itu, modernisasi proses belajar-mengajar harus didukung dengan perangkat mumpuni, seperti Chromebook 14.
Chromebook 14 merupakan perangkat terbaik untuk bidang pendidikan. Selain memiliki performa mengagumkan, berbagai fitur yang dihadirkan dalam laptop ini juga memberikan kesempatan bagi siswa dan guru untuk belajar online dengan Google Classroom atau Google Classroom. Anda juga bisa menambahkan aplikasi belajar seperti World Map, Model Periodic Table, atau Any.do di laptop ini.
Tampilan Layar Lebih Luas dan Jernih
Acer Chromebook 14 memiliki Full HD 14 inci. Terlebih lagi, Chromebook 14 dilengkapi teknologi IPS yang menjadikan gambar dan teks semakin jelas dan tajam. Dengan begini, Anda dapat melihat tulisan teks, table Excel mata pelajaran hingga gambar peraga dengan lebih tajam dan mudah dibaca.
Keunggulan lainnya, layar Chromebook 14 juga dilengkapi dengan fitur Wide Viewing Angle display yang memungkinkan Anda dapat melihat layar dari berbagai sudut dengan tingkat kecerahan konsisten. Selain itu, Anda dijamin merasa nyaman menggunakan Chromebook 14 seharian karena adanya fitur ComfyView Display yang membuat layar tidak memantulkan cahaya ketika digunakan sehingga aman bagi kesehatan mata untuk jangka panjang.
Chromebook 14 isi
Performa Mengagumkan
Keunggulan lain yang diusung Chromebook 14 adalah performa lebih cepat dan tangguh berkat dukungan prosesor Intel generasi ke-6 yang ditandem dengan RAM yang dapat di-upgrade hingga 8GB. Sementara untuk mendukung kebutuhan transfer data, Chromebook 14 dilengkapi USB 3.1 Type C yang mampu melakukan transfer data lebih cepat dibandingkan USB generasi sebelumnya.
Chromebook 14 juga dirancang sebagai perangkat untuk produktivitas tinggi. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan baterai yang memiliki tenaga hingga 12 jam. Daya tahan baterai yang panjang ini cocok digunakan di ruang kelas yang biasanya memiliki akses terbatas untuk mencolokkan kabel. Guraru tetap bisa produktif mengajar dan bekerja dari pagi hingga sore tanpa khawatir laptop cepat lowbat.
Cepat dan Kaya Fitur
Chromebook 14 memiliki kecepatan di atas kecepatan laptop pada umumnya. Laptop ini telah dilengkapi teknologi Wireless Dual Band MU-MIMO 802.11ac yang mendukung penggunaan fitur Google Classroom. Koneksi internet yang cepat dapat mempermudah siswa mengunduh tugas yang diberikan guru. Sebaliknya, guru juga lebih mudah membuat dan mendistribusikan dokumen kepada siswa secara online. Jadi, siswa dan guru bisa belajar dan bekerja dari mana dengan sistem pelajaran secara paperless.
hangout
Agar proses belajar mengajar semakin berjalan lancar, Chromebook 14 memiliki webcam High Dynamic Range (HDR) dan Dual-array Digital Microphones. Kedua fitur ini memaksimalkan pengalaman menggunakan Google Hangout karena membantu Guraru dan siswa saling berdiskusi secara tatap muka dari lokasi berjauhan dengan tampilan kualitas gambar yang jernih, sementara dual-array digital microphones memastikan suara chat video terdengar jelas tanpa terganggu lingkungan sekitar yang berisik.
Jadi ketika Anda memiliki aplikasi edukatif seperti World Map untuk menampilkan gambar peta dunia dalam bentuk digital atau membuka aplikasi Mode Periodic Table untuk menampilkan unsur-unsur kimia dalam bentuk tabel, laptop ini tidak akan membuat pekerjaan jadi nge-lag karena koneksi internet sudah lebih maksimal.
Jelas sudah apa alasan Anda untuk memiliki Chromebook 14 sebagai partner kerja dan mengajar. Sangat melengkapi kebutuhan ajar dan mengajar sehari-hari!
sumber: http://guraru.org/guru-berbagi/chromebook-14-teman-belajar/