Manajemen Pasokan Listrik Data Center Elitery

Manajemen Pasokan Listrik Data Center Elitery

Infrastruktur energi listrik di data center Elitery dirancang dengan beberapa redundansi untuk membuat lapisan pasokan energi yang menjamin keberlangsungan operasi secara terus menerus di gedung data center kami.
infrastruktur listrik di gedung data center Elitery, Indonesia
Pasokan Listrik
Listrik pada data center Elitery bersumber dari dua gardu yang berbeda dan dari dua pembangkit listrik yang berbeda untuk selalu menjamin ketersediaan untuk operasional non-stop.
Transfer Switch Otomatis
Elitery menggunakan ATS panel terbaik yang pernah ada untuk menjamin kehandalan, tanpa jeda ketika terjadi pemadaman. Perangkat ini secara otomatis mengarahkan sumber listrik ke generator ketika tenaga listrik terputus, sebagai fasilitas perlindungan tertinggi untuk kelistrikan data center secara terus-menerus tanpa ganguan sedikitpun.
Perlindungan Jeda Listrik
Elitery menjaga kestabilan infastruktur data center untuk melindungi perangkat TI klien dan keberlangsungan operasional terus menerus tanpa henti dan jeda dengan menggunakan sistem UPS rendundansi N+1 secara terpusat, cadangan baterai 15 – 30 menit berdasarkan beban pengunaan.
100% Kebutuhan Listrik Dicadangkan dengan Generator
Untuk memenuhi ketahanan secara bersamaan atau Kinerja Fault-Tolerant sebagai dat center Tier III dengan operasional setara data center Tier IV, kami menjamin cadangan listrik terbaik saat pemadaman terjadi dengan menggunakan 2 Perkins genset, masing-masing bisa menghasilkan 1,5 mega watt tenaga listrik dengan jumlah 3 Mega watt.
Sistem pembangkit ditempatkan pada ruang generator yang dirancang khusus dengan 216.000 liter tangki diesel ditempatkan di lokasi yang terpisah dan kami mempertahankannya dalam keadaan yang sudah dipanaskan di setiap hari sehingga selalu siap untuk digunakan.
Keunggulan Utama :