Posts

Showing posts from May 4, 2008

07.05.2008 - FinosMQS hadir di NIX2008

Image
Bekerjasama dengan LCD Gallery, finosMQS menampilkan diri dalam pameran bergengsi Nasional IT Expo 2008. Beragam calon pelanggan berdatangan, dan semua bertanya banyak dengan sistem ini. Beberapa dari mereka tertarik menggunakan sistem ini.



Thanks utk Bos Oscar!

Jesus love U.

06.05.2008 - ICON+ Gandeng Datacraft

Datacraft, perusahaan penyedia jasa dan solusi TI telah merancang dan menerapkan solusi manajemen kinerja untuk penyedia jaringan berbasis kabel optik ICON+. Dengan kerja sama ini, Datacraft mendapatkan kontrak senilai USD1 juta.

Berdasarkan kontrak tersebut, proyek ini akan diselesaikan dalam waktu empat bulan dan mencakup integrasi dari sistem manajemen kinerja dari InfoVista dengan sistem manajemen kesalahan yang diterapkan pada ICON+.

Berkaitan dengan proyek ini, pada inti jaringan IP, Datacraft menerapkan VistaFoundation, platform teknologi InfoVista dan solusi manajemen kinerja VistaInsight untuk mengukur tingkat layanan dan memastikan penyampaian layanan TI yang penting bagi bisnis. Solusi InfoVista ini dapat memfasilitasi sistem customer reporting, memproses analisis secara real time, dan memberikan Key Performance Index.

Menurut Bambang Patrap Yakin, Presiden Direktur PT Datacraft Indonesia, real time reporting dan historical performance management data membantu meningkatkan kua…

05.05.08 - Sejarah baru bagi FinosMQS - PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk

Image
FinosMQS telah berhasil diimplementasikan di Kantor Plasa Telkom - Jl. Kapt. Rivai , Palembang. Sejarah baru memasuki pusat layanan Telkom, salah satu perusahaan terbesar tanah air.



Semua ini berkat anugrah yang Maha Kuasa, sehingga dapat terlaksana dengan baik. Semoga benefit bagi PT. Telekomunikasi Indonesia dapat dirasakan secara maksimal dengan implementasi FinosMQS.

08.04.2008 Perlu Akselerasi TI dan Bisnis

Penggantian penyedia solusi (provider) tak hanya menjadi kebiasaan yang membuat bisnis di negara-negara Asia seperti Singapura menanggung biaya besar hingga SGD 568 tiap tahunnya, tapi juga mengancam bisnis besar maupun kecil.

Menurut penelitian terbaru yang dilakukan penyedia solusi manajemen perusahaan, BMC Software terhadap sekitar 4.000 konsumen di tujuh negara Asia Pasifik (AP), 60% konsumen AP telah mengganti provider selama 12 bulan ke belakang, sementara 84% lainnya yang mengganti provider telah berganti di waktu yang sama. Sementara itu, BMC melihat kebanyakan pergerakan penggantian provider terjadi di bank, layanan telepon selular, dan perusahaan asuransi di regional tersebut.

Chip Salyards, Direktur Pemasaran BMC Software Asia Pasifik menyatakan, alasan pokok bagi angka indeks di sektor ini dapat dihubungkan dengan kenaikan harga yang selalu menjadi faktor penting berkaitan dengan isu seperti respon yang tidak cukup saat mengatasi masalah, gangguan layanan, dan pelanggan baru…